3 Tips Memilih Kue Ulang Tahun untuk Anak

Ketika buah hati kita berulang tahun dan kita memiliki rezeki yang cukup untuk merayakannya, maka tidak ada salahnya membuat buah hati kita senang dihari spesialnya. Memberi kue ulang tahun salah satunya, anak-anak sangat menyukai kue yang terlihat menarik perhatiannya. Namun setiap anak memiliki kesukaan yang berbeda. Berikut beberapa tips yang harus anda simak ketika hendak membeli kue ulang tahun untuk buah hati:

 

1. Sesuaikan dengan Karakter Anak Anda

Setiap anak memiliki seleranya masing-masing, misalnya anak perempuan akan menyukai desain cake berwarna pink cerah dengan gambar boneka atau sejenisnya. Sementara anak laki-laki cenderung menyukai bentuk mobil atau kue dengan gambar super hero favoritnya. Dengan begitu cake pemberian anda akan menjadi sangat spesial untuknya. Selain itu sesuaikan pula dengan umur anak anda, jangan terlalu berlebihan juga dalam memberikan hadiah.

 

 

2. Sesuaikan Budget Anda

 

Meski kita sangat ingin membahagiakan buah hati kita dengan memberinya kue ulang tahun, sebaiknya anda juga harus memperhatikan budget dan tidak terlalu berlebihan. Pastikan kue yang anda beli cukup untuk kebutuhan anak anda dan tidak terlalu menguras budget. Namun anak anda tetap suka dengan kue yang anda beli.

 

 

3. Perhatikan Lokasi Saat Perayaan

 

Jika anda merayakan hari ulang tahun buah hati anda bersama keluarga kecil di rumah, maka anda boleh memilih kue apa saja yang disukai buah hati anda. Namun jika perayaannya bersama dengan keluarga besar di halaman belakang rumah yang terkena sinar matahari. Tentu anda tidak ingin membeli kue yang cepat meleleh dan merusak hari istimewa buah hati anda, karena kue yang anda beli telah rusak sebelum sempat tiup lilin. Maka sesuaikan kue yang anda beli dengan tempat perayaannya.

 

Leave a comment

Filtered HTML

  • Web page addresses and e-mail addresses turn into links automatically.
  • Allowed HTML tags: <a> <em> <strong> <cite> <blockquote> <code> <ul> <ol> <li> <dl> <dt> <dd>
  • Lines and paragraphs break automatically.

Plain text

  • No HTML tags allowed.
  • Web page addresses and e-mail addresses turn into links automatically.
  • Lines and paragraphs break automatically.